Widget HTML #1

Munas # 3 Forum Lingkar Pena 2013, Sukseskan Yuk!

http://www.munasflp.com/












Forum Lingkar Pena, atau yang lebih sering disingkat dengan akronim FLP dan kiprahnya sebagai sebuah organisasi kepenulisan (yang mungkin) terbesar di tanah air, tentu tak diragukan lagi. Lebih dari 1000 buku yang ditulis anggota-anggotanya telah diterbitkan oleh puluhan penerbit di negeri ini. Demikian juga ribuan artikel, cerpen, atau puisi yang tersebar di puluhan--atau ratusan media massa se Indonesia, bahkan dunia.

Dengan banyaknya karya yang insyaAllah dikuatkan dengan misi pencerahan, FLP telah menggoreskan warna yang kuat dalam upaya pembinaan karakter anak bangsa. Diakui atau tidak, peran FLP dalam upaya pencerdasan bangsa ini, cukuplah tajam tercetak di lembaran sejarah.

Tak terasa, masa kepengurusan FLP 2009-2013 sudah nyaris berakhir. Insya Allah, akan digelar Munas ke-3 yang merupakan ajangkonsolidasi, peningkatan mutu SDM, merancang strategi ke depan, dan pemilihan ketua umum yang baru untuk periode 2013-2017. 
Badan Pengurus Pusat Forum Lingkar Pena (BPP FLP) akan mengadakan Musyawarah Nasional ke-3  di Denpasar, Bali, 30-31 Agustus & 1 September 2013. Jika Anda adalah anggota, simpatisan, atau siapapun yang memiliki ketertarikan dengan FLP dan menginginkan organisasi ini tumbuh dengan baik dan kian menancapkan perannya, mari kita dukung kegiatan ini sepenuh hati.

Sebagai seseorang yang juga aktif di forum ini sejak tahun 1999, tentu saya sangat antusias mendukung kesuksesan ajang ini. Untuk itu, saya ingin mengundang teman-teman sekalian, pengunjung blog ini, untuk memberikan dukungan pula terhadap perhelatan ini.

Salah satu wujud dukungan tersebut adalah dengan mengikuti  program Galibu (Galang Lima Puluh Ribu) yang diselenggarakan oleh panitia untuk pembiayaan kegiatan Munas FLP yang tentu tak sedikit itu. Kami sangat bahagia bila teman-teman semua, di manapun berada; pengurus, anggota, simpatisan, dsb, bersedia berkontribusi dalam program ini.
 
Dana dapat dikirim ke rekening:

BSM cabang Dewi Sartika, Jakarta Timur, nomor rekening: 703 310 1858 an. FORUM LINGKAR PENA.
 
Bila telah mentransfer, harap konfirmasikan kepada kami, melalui:
Lia Octavia
Nomor hp: 082125929068
E-mail: liaoctavia@gmail. com
 
Lima puluh ribu saja. Mau lebih? Silakan sekali, akan sangat bermanfaat :-). Insya Allah semua dana akan dilaporkan secara transparan di http://www.munasflp.com/

Hal ikhwal Munas FLP, bisa Anda akses di web site http://www.munasflp.com/ 
Atas perhatian teman-teman, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya.

Posting Komentar untuk "Munas # 3 Forum Lingkar Pena 2013, Sukseskan Yuk!"