Pembalut Yang Bikin Hepi Lahir Batin


Saya ingin bercerita tentang pembalut. Eh, kok temanya cewek banget, dan agak ‘ngeres’? Ealah, setiap hari kita melihat iklan pembalut berseliweran di televisi, dan hal seperti itu disebut ngeres?

Enggak, dong! Bagi perempuan, pembalut adalah kebutuhan sehari-hari. Sekarang, hidup dibuat lebih praktis dengan teknologi pembalut yang kian canggih dan aman. Salah satunya adalah HIBIS, pembalut sehat dengan herbal alami yang diproduksi oleh HPAI (Herbal Penawar Al-Wahida Indonesia).

HIBIS adalah pembalut yang diproduksi dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus, mengandung berbagai jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi dengan menggunakan “Bio Teknologi”. Jika biasanya pembalut itu menghambat aktivitas, dengan ketebalan hanya 1 mm, HIBIS tidak akan mengganggu aktivitas wanita yang menggunakannya.

Sangat menarik, karena HIBIS bukan saja membantu menampung darah haid, tetapi juga memiliki banyak manfaat semacam ini:
1. Mengatasi Keputihan.
2. Menghilangkan bau tidak sedap serta gatal-gatal pada organ vital perempuan
3. Membasmi kuman dan bakteri di organ kewanitaan.
4. Mengatasi nyeri haid dan membantu haid lebih teratur.
5. Mengatasi Inveksi pada Vagina karena bakteri.
6. Mencegah : Kanker Serviks, Myom, Kista, Kanker Rahim dan Kanker Payudara.
7. Mempercepat pengeluaran sisa darah nifas, bagi yang baru melahirkan. Jadi, bagi yang telah bersuami, pembalut ini bisa membuat nifas lebih cepat, yang berarti suami akan ikut merasa hepi.

KEMASAN HIBIS 
Kemasan pembalut HIBIS terbuat dari alumunium foil dengan sistem flip-off. Sehingga bila kita mengambil pembalut di dalamnya maka sisa pembalut tetap higienis dan kuman/bakteri tidak dapat masuk karena kemasannya dapat ditutup kembali.



LAPISAN PEMBALUT HIBIS 
Lapisan 01 : Kain kapas yang lembut dan halus dibuat khusus dengan dianyam sehingga mampu menyerap dengan cepat serta dapat menahan/ menjaga permukaan agar cepat kering. Dan dilengkapi dengan water proof untuk mencegah cairan tembus.

Lapisan 02 : Kapas lembut yang tidak mengandung zat kimia. Sifatnya mudah menyerap cairan dan dapat berfungsi untuk menyerap bakteri dan jamur sehingga tidak menginfeksi organ, selain itu juga dapat mencegah cairan merembes cairan keluar.

Lapisan 03 : SAP (Super Absorbent polimer) berbahan dasar alami yang nantinya akan berubah menjadi gel. Berbentuk lembaran perpori dan higienis. Berfungsi untuk menyerap dan menahan cairan keluar ke pembalut.

Lapisan 04 : PU Film (Poly Urethane) lembaran luar berpori, higienis. Beroksigen sehingga pembalut tidak lembab dan basah pada saat digunakan. Bersifat elastis dan di lengkapi dengan lem perekat khusus yang kuat, sehingga mencegah pembalut berkerut dan wanita bebas bergerak. Lem perekat ini aman dan mudah di lepas bila digunakan di pakaian dalam.

KANDUNGAN HERBAL 
Mengapa HIBIS bisa memiliki manfaat sangat banyak? Selain lapisan-lapisan yang istimewa, HIBIS juga dilengkapi dengan aneka herbal, di antaranya:

ALOE VERA: Menghambat reaksi radang, mengurangi rasa panas, menjaga kelembaban
HERBA MENTHAE: Membuat sejuk/dingin dan nyaman, menghilangkan gatal-gatal, mengurangi rasa sakit
YIMUCAU: Memperlancar siklus haid, mengurangi pembengkakan
BORNEO CAMPHOR: Mengurangi pembekakan, mengurangi rasa sakit, efek menyegarkan & Anti bakteri
HOUTTUYNIA CORDATA: Mengurangi rasa panas, mengurangi peradangan, anti iritasi
LAVENDULA: Menambah aroma menyenangkan, menormalkan menstruasi yang berlebihan, sekali lagi... menstruasi akan cepat selesai, dan bagi yang sudah bersuami, tentu suami akan hepi lahir batin.

BERAPA HARGA HIBIS? 
Dengan khasiat semacam itu, berapakah uang yang harus kita bayarkan untuk mendapatkan HIBIS? Memang agak mahal, apalagi jika dibandingkan dengan pembalut konvensional. Tetapi, untuk kesehatan organ yang sangat pribadi, serta manfaat yang begitu besar, harga tersebut sama sekali tak terasa mahal.

HIBIS PEMBALUT Rp 450.000 (isi 20 pack @4 pembalut, atau total 80 pembalut)
HIBIS PANTYLINER Rp 450.000 (isi 20 pack @10 panty)

Pemesanan hubungi Bunda Panca (0857-4364-8846).

2 komentar untuk "Pembalut Yang Bikin Hepi Lahir Batin"

Comment Author Avatar
Wehhh... ga heran. Pembalut kesehatan punya banyak manfaat meski harganya mihil heee...
Baru dnger jga ttg pembalut ini. Hhee
Tfs ya mba :D
Comment Author Avatar
Banyak bertestimoni positif tentang produk ini. MAkasih ya atas kunjungannya

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!