Harbolnas Bukalapak, Moment yang Tepat untuk Memberikan Kado Istimewa Bagi Istri Anda


Anda sudah menikah? Jika sudah, selamat bagi Anda berdua. Semoga keluarga Anda senantiasa dalam naungan ridha-Nya, sakinah, mawaddah warahma, bahagia di dunia, dan berlanjut ke akhirat. Ya, bagi pasangan yang sudah menikah, pernikahan merupakan peristiwa agung. Momen penuh kebahagiaan tersebut akan menjadi tangga-tangga awal menuju istana cinta, mengantar mereka menjadi sebuah keluarga baru yang di dambakan sebelumnya. 

Pernikahan tentu akan menjadi kian istimewa jika disambut dengan cara yang istimewa pula. Banyak orang telah berusaha menjadikan momen spesial tersebut sebagai sebuah perayaan yang penuh makna, dan berusaha menjadikan masa-masa itu sebagai masa paling bersejarah di dalam kehidupan rumah tangga mereka. Kelak, saat bahtera rumah tangga telah berjalan sekian lama, keindahan pernikahan akan mampu merekatkan kembali hubungan di antara mereka, kenangan istimewa yang tercipta, akan membuat sepasang suami istri kembali memperkuat komitmen sebagaimana saat awal membangun rumah tangga. 

Ada banyak cara untuk membangkitkan kenangan tentang indahnya masa pernikahan. Di antaranya memberi hadiah. Bagi para suami biasanya akan memberikan kado spesial di momen tersebut sebagai tanda terima kasih, serta rasa syukur kepada sang istri atas kepercayaan serta pengabdian kepada sang suami. Tentu pemberian kado istimewa tak hanya pada saat ulang tahun pernikahan. Ada beberapa kesempatan, salah satunya adalah ketika Anda bisa mendapatkan hadiah manis dengan harga yang lebih rendah (bahkan jauh lebih rendah) saat Harbolnas Bukalapak. 

Harbolnas adalah akronim dari Hari Belanja Online Nasional. Sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh pecinta belanja online, sebab pada Harbolnas, banyak toko-toko online memberikan harga yang sangat mencengangkan, termasuk Bukalapak, salah satu marketplace kebanggaan masyarakat Indonesia.

Tak hanya suami memberikan hadiah untuk istri tercinta. Istri juga bisa melakukan hal serupa. Sebab, kado yang di berikan merupakan simbol dari sebuah komitmen untuk selalu setia menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga yang telah di bangun bersama. Saling memberi hadiah antara suami dan istri, akan membuat ikatan cinta terjalin manis, adanya keserasian yang mewakili hati masing-masing.


Karena pentingnya mengenang kembali momen-momen indah bagi setiap pasangan yang telah berumah tangga, tak jarang mereka akan menyiapkan waktu, tenaga, serta biaya untuk memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Bagi para suami keinginan untuk mencarikan sesuatu yang spesial kepada sang istri tentu bukan hal yang mudah. Saat perayaan tersebut tentu saja ingin memberikan hal yang akan sangat di sukai oleh pasangannya.

Memilih kado yang tepat memang merupakan hal yang susah-susah gampang untuk di lakukan, tidak hanya harus mengetahui apa yang di sukai namun situasi dan kondisi juga sangat mempengaruhi bentuk hadiah yang akan di berikan. Saat Harbolnas Bukalapakbanyak kado yang bisa Anda pilih.

Hal yang pertama harus Anda lakukan ialah mempersiapkan waktu luang untuk berpikir dan menentukan kado yang tepat. Beberapa hal yang di sukai oleh sang istri tentu bisa menjadi pertimbangan untuk di jadikan sebuah kado spesial. Jika telah memiliki pilihan yang dirasa tepat maka selanjutnya persiapkan dana dan energi untuk memilih serta meneliti kualitas barang yang akan di berikan. Pastikan jika barang tersebut memiliki kualitas terbaik sehingga dapat menyenangkan hati istri Anda saat menerimanya.

Berikut adalah beberapa contoh barang yang bisa menjadi inspirasi kado spesial bagi istri Anda tercinta ketika Harbolnas Bukalapak, di antaranya:

  • Parfum mewah, bila istri Anda merupakan wanita yang menyukai wangi-wangian parfum dan suka mengoleksinya. Hadiah ini sangat tepat untuk Anda berikan. Dengan begitu istri Anda juga akan menilai bahwa Anda adalah seorang yang selalu memperhatikan dirinya termasuk dengan apa yang dia suka.
  • Jam tangan eksklusif, jam tangan juga merupakan sebuah hadiah yang di sukai wanita. Dengan jam tangan yang Anda berikan bisa menjadikan penampilan istri Anda menjadi lebih menarik serta menumbuhkan rasa percaya diri di tengah lingkungan kesehariannya.
  • Lukisan / karikatur, jika kebetulan istri Anda merupakan seseorang yang suka akan keindahan seni, lukisan atau karikatur menjadi barang yang cocok untuk Anda berikan. Kado memang tidak selalu identik dengan barang yang di gunakan. Apapun yang di sukai bisa menjadi sebuah kado spesial bagi orang yang tepat.
  • Tiket berlibur bersama, merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan rencana liburan bersama merupakan hal yang romantis untuk di lakukan. Dengan berlibur bersama sepasang suami istri dapatbernostalgia di masa pacaran dulu terlebih jika berlibur ke tempat yang pernah menjadi tempat istimewa bagi kedua pasangan.
Banyak sekali hal yang bisa Anda dapatkan di Harbolnas Bukalapak, sesuatu yang istimewa, di waktu istimewa untuk momen istimewa. Ayo, belanja sekarang juga!

2 komentar untuk "Harbolnas Bukalapak, Moment yang Tepat untuk Memberikan Kado Istimewa Bagi Istri Anda"

Comment Author Avatar
Mau dong tiket ke Turki hihi
Comment Author Avatar
Sama atuh, saya juga mau ke Turki, kalau dibelikan, hehe

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!