Widget HTML #1

Cari AC Bagus? Inilah Kisaran Harga AC Samsung dan Kelebihannya,

Kemarau sudah bertandang. Rasanya sungguh sungguh gerah, bukan? 

Memang sih, negara kita negara tropis, dan panas merupakan hal biasa. Akan tetapi, udara yang panas tentu membuat kita merasa sangat tak nyaman beraktivitas. Apalagi jika kita hidup di kota besar, berbeda dengan kampung yang masih banyak ditumbuhi pepohonan. 

Apa yang kita butuhkan untuk bisa mendinginkan suasana? Kita bisa menggunakan AC. Ya, AC seolah sudah menjadi benda yang sangat akrab dengan kehidupan saat ini. AC menjadikan ruangan lebih dingin, sehingga nyaman ketika ditempati.

Nah, masalahnya, AC tipe dan merek apa? Saya merekomendasikan AC merek Samsung, sebab kualitasnya sudah terkenal bagus dan juga harga AC Samsung yang  tak begitu mahal.

Samsung sendiri merupakan salah satu perusahaan yang sudah dikenal oleh dunia yang juga telah menelurkan banyak sekali produk elektronik. Beberapa tahun belakangan ini, smartphone menjadi lini produk Samsung yang sangat dikenal publik. Namun, pada tahun-tahun sebelumnya, sebetulnya Samsung juga sangat aktif memproduksi banyak produ kelektronik yang berhubungan dengan elektronik rumahtangga. Beberapa produknya mulai dari TV, mesin cuci, kulkas dan masih banyak lagi.

Kembali lagi ke produk AC Samsung. Mungkin Anda bingung mengapa harus memilih AC Samsung? Apa sih keunggulan AC Samsung dibandingnya dengan  AC lainnya?

  1. Desainnya Cantik, Sehingga Akan Bisa Memperindah Ruangan
Alasan pertama mengapa Anda harus memilih AC Samsung, adalah karena desain dari AC Samsung ini sangat cantik. Mungkin tak semua desainnya sama, namun untuk desain yang paling laris di pasaran situs belanja online adalah AC dengan desain triangle.
Dengan bentuknya yang seperti segitiga, AC ini diberikan kipas dengan ukuran lebih besar, sehingga mampu mrlawan udara tropis panas, lantaran pendinginannya yang cenderung mampu menjangkau lebih jauh, lebih cepat serta lebih luas.
Pemilihan AC ini benar-benar pas untuk Anda yang tinggal di kota besar yang identik dengan hawa panasnya. Untuk kisaran harga AC Samsung sendiri, adalah di angka mulai dari 1 jutaan saja.

  1. Ramah Lingkungan
AC Samsung juga memiliki keunggulan ramah lingkungan. Alasannya, karena AC Samsung memiliki fitur berupa High Density Filter yang bisa menjadikan udara di sekitarnya menjadi lebih bersih, lantaran bisa menyaring udara dengan lebih banyak debu. Selain itu, dengan adanya teknologi ini, maka kita bisa terhindar dari alergi dan juga infeksi bakteri hingga virus. Dengan adanya fitur ini, AC Samsung cocok untuk digunakan di kota besar yang notabene kerap sekali terpapar polusi udara.

  1. Perawatan AC Samsung Sangat Mudah
Adanya fitur berupa Easy to Clean Filter menjadikan AC Samsung yang ada di rumah Anda menjadi tetap dingin karena filter pada AC yang mudah sekali untuk dibersihkan dengan rutin. Pembersihan pun bisa Anda lakukan sendiri tanpa butuh bantuan dari teknisi, sehingga lebih hemat.

Bagaimana cara membersihkannya?

Mudah! Anda bisa membuka panel filter sendiri di atas AC, lalu turunkan panel filternya dan bersihkan menggunakan lap yang telah dibasahi air dan juga sabun. Anda bisa langsung lap hingga kering, lalu pasang filter kembali.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh AC Samsung. Untuk harga AC Samsung sendiri biasanya mulai dari 1 jutaan saja. Namun dari segi harga ini, tentunya tak bisa dipukul rata karena disesuaikan dengan seri AC, besaran PK dan masih banyak lagi faktor lainnya. 

Berminat?

1 komentar untuk "Cari AC Bagus? Inilah Kisaran Harga AC Samsung dan Kelebihannya, "

Comment Author Avatar
Masak iya, cuma satu jutaan?

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!