Widget HTML #1

Bismillah, Sayap Sakinah Center Siap Meluncur!

Logo SSC, dirancang oleh Mas Noviandi Rahman
Menjadi suami atau istri, lalu menjadi orang tua, adalah sebuah keniscayaan. Hampir semua orang mengalaminya. Namun sayangnya, untuk hal sepenting itu, justru jarang ada majelis khusus yang mencoba memfasilitasi pemberian dan penguatan bekal mengarungi samudera rumah tangga. Jika orang membutuhkan sekolah belasan tahun untuk menjadi dokter, insinyur atau ahli keuangan, kita jarang sekali melihat adanya institusi yang secara khusus menyiapkan anak-anak muda agar sukses berumah tangga.

Jujur, sudah sejak lama saya memikirkan hal tersebut. Namun, saya selalu mencoba menahan diri, mengingat saya sendiri masih 'anak bawang' dalam masalah pernikahan. Baru di tahun ke-11 pernikahan saya, di saat anak-anak juga sudah beranjak besar, saya merasa perlu berkontribusi semampu saya.

Bersama sahabat saya Riawani Elyta, yang telah mengarungi 12 tahun pernikahan, kami merancang Sayap Sakinah Center (SSC). SSC merupakan sebuah lembaga yang ke depannya akan berkonsentrasi membantu generasi muda agar berhasil membangun keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.

Beberapa langkah yang telah kami lakukan adalah menerbitkan buku "Sayap-Sayap Sakinah", yang berisi panduan berumah tangga Islami. Alhamdulillah, sambutan dari khalayak sangat positif. Baru 3 minggu turun cetak, buku ini sudah mengalami proses cetak ulang. Selanjutnya, sekuel buku ini, yakni "Sayap-Sayap Mawaddah" dan "Sayap-Sayap Rahmah", sedang kami persiapkan pula. Selanjutnya, buku-buku lainnya Seri Sayap Sakinah juga akan menyusul.

Cover buku "Sayap-Sayap Sakinah" yang saya tulis bersama Riawani Elyta. Harga Rp 44.000,- Diterbitkan oleh Indiva Media Kreasi. Buku bisa Anda dapatkan di Gramedia dan toko buku lain se-Indonesia, atau bisa memesan ke Gini (0878.3538.8493) atau Ayu (0819.0471.5588).


Selain itu, kami juga membuat website khusus yang berisi tentang berbagai pernik pernikahan. Silakan Anda klik link www.sayapsakinah.com. Kami juga bisa dijumpai di akun twitter @sayapsakinah dan akun facebook www.facebook.com/sayap.sakinah.

KOPDAR SEPTEMBER 2014

Selain buku dan website, kami juga menyelenggarakan acara-acara kopi darat. Agenda kami di bulan September adalah:


  1. Seminar Pranikah "Bekal Menuju Keluarga Sakinah", bersama Afifah Afra dan Kru Indiva Media Kreasi, 1 September 2014 jam 15.30-17.30 di Panggung Pameran Buku Murah Goro Assalam, Pabelan, Kartasura. Acara ini gratis.
  2. Sekolah Pranikah "Menuju Pernikahan Barakah", bersama Ust. Hatta Syamsuddin, Lc., M.Ag dan Afifah Afra; 7 September 2014, jam 08.00-12.00 di Nurul Huda Islamic Center, UNS Surakarta. HTM Rp 5.000 (tanpa buku) atau Rp 35.000 (dengan buku). Fasilitas: snack, ilmu, voucher diskon. Pendaftaran hub Ayu (0819.0471.5588).

SEKOLAH NIKAH ONLINE

Dalam waktu dekat, kami juga akan menggelar sekolah nikah online, dengan menggunakan fasilitas group di facebook. Anggota group ini adalah siapa saja yang telah memiliki buku Sayap-Sayap Sakinah. Bagi teman-teman yang telah memiliki buku "Sayap-Sayap Sakinah" silakan mendaftar ke email: sayapsakinahcenter.ssc@gmail.com dengan mencantumkan biodata, akun facebook dan foto bersama buku Sayap-Sayap Sakinah :-)

Mohon doa agar ikhtiar ini diberkahi oleh-Nya. Amiin.


Posting Komentar untuk "Bismillah, Sayap Sakinah Center Siap Meluncur!"