Seminar Pranikah dan Kopdar Sayap Sakinah Club di NHIC UNS

Sobat Sakinah tentu tahu, bahwa beberapa minggu yang lalu saya dan Riawani Elyta telah merilis buku duet berjudul Sayap-Sayap Sakinah, yang diterbitkan oleh Penerbit Indiva Media Kreasi. Gambaran isi buku ini bisa Sobat baca di sini

Alhamdulillah, respon dari buku tersebut sangat bagus, terbukti belum ada satu bulan beredar, buku ini sudah dicetak ulang. Semoga buku yang kami dedikasikan untuk sahabat-sahabat yang masih berusia muda, sebagai bekal menikah untuk para lajang atau pengantin baru ini bisa sukses dan memberi manfaat. Doakan, ya... :-)

Nah, untuk semakin mengoptimalkan pemahaman atas isi buku tersebut, beberapa event kopdar sudah dirancang. Untuk itu, kami mengundang teman-teman sekalian untuk hadir dalam acara: 

Seminar Pranikah dan Kopdar Sayap Sakinah Club 
Tema: "Bekal Nikah Untuk Menggapai Sakinah" 
Minggu, 7 September 2014, Jam 08.00-12.00 
Tempat di Nurul Huda Islamic Center (NHIC) UNS, Solo

Selain saya, akan hadir ustadz muda penulis buku "Malam, Janganlah Cepat Berlalu" sekaligus blogger aktif Indonesia Optimis, Ustadz Hatta Syamsuddin, Lc., yang siap memberikan ilmu-ilmu dan kiat-kiat menggapai sakinah mawaddah wa rahmah.

Jadi, jangan lewatkan event ini, ya... pendaftaran bisa menghubungi Ayu (0819.0471.5588).

Mau Bikin Acara Serupa di Kotamu?

Anda aktif di organisasi semacam Rohis, Remaja Masjid, Karang Taruna dan sebagainya? Ingin membikin event semacam ini di kota Anda? 

Silakan saja kirim permohonan kalian (mewakili lembaga tempat kalian beraktivitas--misal Rohis atau Remaja Masjid) ke email sayapsakinah@gmail.com.

Cara Gabung Sayap Sakinah Club?

Sayap Sakinah Club adalah sebuah group yang difasilitasi penerbit dan penulis sebagai ajang komunikasi antara pembaca dan penulis buku Sayap-Sayap Sakinah.

Bagi para pemilik buku “Sayap-Sayap Sakinah”, baik yang membeli maupun mendapatkan secara gratis (misalnya menang kuis, diberi orang lain dll), kalian berhak bergabung dalam “SAYAP SAKINAH CLUB” yang dikelola oleh SAYAP SAKINAH CENTER. 

Apa saja aktivitas SSC? Antara lain:
  • Diskusi secara online di group Facebook SAYAP SAKINAH CLUB dengan aneka tema yang menarik tentang pernikahan dan rumah tangga.
  • Mengikuti acara-acara kopdar yang diselenggarakan oleh SSC.
  • Konsultasi pranikah dan pascanikah
TERTARIK BERGABUNG? Caranya sangat mudah!
  • Foto diri Anda bersama dengan buku SAYAP-SAYAP SAKINAH (sebagai bukti bahwa Anda memilikinya)
  • Upload foto tersebut di akun socmed Anda 
  • Add akun FB Sayap Sakinah dan Follow akun Twitter @sayapsakinah
  • Kirimkan URL/link foto tersebut bersama data diri Anda (minimal nama, alamat, tempat & tanggal lahir, akun FB dan Twitter (jika ada), No. HP, dll.) ke email sayapsakinah@gmail.com
  • Info detil: www.sayapsakinah.com 



Posting Komentar untuk "Seminar Pranikah dan Kopdar Sayap Sakinah Club di NHIC UNS "