Widget HTML #1

Wah, Inilah Keunggulan HP iPhone 6s, yang Membuatnya Diidamkan Banyak Orang

Apa yang Anda ingat tentang Bulan September? Banyak momen terjadi di Bulan September, salah satunya adalah September 2015, yang menjadi moment pertama kali diluncurkannya hp iPhone 6s ke pasaran dan tentu diserbu oleh penggemarnya. 

Produsen iPhone yang memang tidak setiap tahun merilis produk baru, sebab selalu menciptakan euphoria menantikan produk terbarunya, sehingga sekalipun dikenal mahal selalu langsung habis. 

Hal ini pun karena keunggulan dari produk-produk iPhone yang sudah dirilis yang diakui memang menjadi handphone tercanggih dan selalu terdepan dibandingkan handphone berbasis Android.

Bagi Anda yang memang menyukai produk iPhone maka tidak akan rugi menjajal kemampuan produk teranyarnya yakni iPhone 6s. iPhone 6s ini muncul ke pasaran sebagai penyempurnaan atas beberapa kekurangan yang masih dijumpai pada iPhone 6. Rilisnya sendiri terpaut beberapa bulan dan sudah dijumpai banyak fitur yang lebih menarik dibandingkan dengan iPhone 6. Hanya saja iPhone terbaru ini tidak bisa dibeli di toko online manapun, kecuali untuk iPhone 6s yang sudah setengah pakai.

Keunggulan iPhone 6s yang Musti Diketahui

Meski butuh usaha untuk mendatangi toko resmi iPhone tentu akan terbayar dengan keunggulan dari iPhone tersebut. Apalagi dikabarkan iPhone 6s ini membawa banyak keunggulan menarik, diantaranya adalah:

Sudah mendukung 4G
Di tahun 2015 memang masih belum ada vendor handphone Android yang menawarkan perangkat support jaringan 4G. Namun iPhone 6s yang dirilis di kuartal akhir tahun 2015 sudah mampu menampilkan handphone 4G dan 3G. Sehingga mendukung kenyamanan ketika menggunakan internet, terutama saat browsing maupun melakukan streaming.

Layar lebih luas dan jernih
Dibandingkan dengan iPhone 6, kali ini hp iPhone 6sdibekali dengan layar yang dimensinya lebih luas yakni 4.7 inchi. Mendekati angka 5 inchi menjadikan body iPhone 6s ini nampak lebih luas dan juga panjang. Berkat layar yang diperluas inilah maka penggunanya bisa menikmati kegiatan mengetik tanpa bermasalah dengan typo sekaligus leluasa mengoperasikan handphone. Kemudian layar ini juga tampil jernih dan menjadikannya nyaman dipakai lebih lama tanpa membuat mata pedih.

Kamera terbaik
Produk iPhone selain unggul di sektor teknologi juga tampil unggul di sektor fotografi, bahkan hasil jepretannya beda tipis dengan kamera konvensional yang mahal. Atas alasan inilah banyak orang rela menabung cukup lama untuk bisa memboyong pulang salah satu iPhone yang selalu hits di masyarakat. Keunggulan kamera juga ditemukan di iPhone 6s ini karena memakai lensa 12MP dengan kemampuan menangkap gambar secara sempurna sekalipun berada di lokasi dengan pencahayaan yang minim.

Dibekali beragam fitur unggulan
Selain desain, kamera, dan hal-hal lain yang disebutkan sebelumnya iPhone 6s ini juga punya keunggulan di segi fitur. Anda bisa menikmati keamanan dengan sensor sidik jarinya atau fingerprint yang canggih dan elegan. Kemudian layar dilindungi oleh ion strengthened glass dan juga oleophobic coating sehingga aman dari noda maupun zat cair apapun. Mempermudah kebutuhan akses internet bisa mengandalkan fitur WiFi-nya juga.

Daftar keunggulan iPhone 6s yang telah disebutkan dijamin semakin memperkuat alasan Anda untuk segera memilikinya. 

Anda bisa melirik kembali keunggulan yang disampaikan di atas supaya lebih yakin, dan pastikan mencari toko resmi penjual iPhone. Mengingat produk iPhone baru dan original tidak bisa dijumpai di situs belanja online manapun. Saat sudah membelinya dijamin akan puas dengan kinerja maupun tampilan layar dan fisiknya. Jadi silahkan segera mencari hp iPhone 6suntuk menjajalnya secara langsung.

Posting Komentar untuk "Wah, Inilah Keunggulan HP iPhone 6s, yang Membuatnya Diidamkan Banyak Orang"