Widget HTML #1

Indiva Luncurkan Paket Hemat Untuk Perpustakaan


Dalam rangka mempermudah perpustakaan mendapatkan koleksi buku-buku yang berkualitas dengan harga terjangkau, penerbit Indiva Media Kreasi menggelar program pengadaan "Paket Perpus Indiva." Perpustakaan sekolah, masjid, lembaga, maupun perpustakaan pribadi bisa membeli paket ini dengan harga diskon yang cukup tinggi. 

Sementara ini, Indiva baru menawarkan buku anak, yang kebanyakan merupakan buku bacaan dominan teks dan disertai dengan ilustrasi. Format buku kebanyakan hitam putih, ditujukan untuk anak usia 8-13 tahun yang telah lancar membaca. Isi buku rata-rata bergenre novel atau kumpulan cerpen. Sebagai informasi, buku-buku anak produk Indiva sudah mulai dikenal luas, dan ada beberapa yang berhasil memenangkan berbagai event perbukuan skala nasional. Isi buku juga edukatif, namun tetap menarik, menghibur dan disesuaikan dengan dunia anak.

Apa saja paket yang ditawarkan?
Simak yuk!

Paket 40 Buku Anak

Hanya dengan dana senilai Rp 1.000.000, perpustakaan yang Anda kelola bisa mendapatkan 40 judul buku anak. Daftar bukunya bisa cek di SINI. Harga Rp 1.000.000 sudah sangat hemat, karena total harga aslinya bisa mencapai dua kali lipatnya.


Paket 30 Buku Anak

Paket ini berisi 30 buku anak. Daftar bukunya bisa cek di SINI. Hanya dengan Rp 750.000, Perpustakaan yang Anda kelola bisa memiliki koleksi buku-buku anak berkualitas, yang bisa dibeli dengan harga sangat hemat.


Paket 20 Buku Anak

Paket ini berisi 20 judul buku anak terbitan Indiva Media Kreasi. Daftar bukunya bisa cek di SINI.


Cara Order

Sangat mudah, cukup kontak admin Indiva Media Kreasi di wa.me/6281904715588.
Paket buku belum termasuk ongkos kirim.

Yuk, belanja segera!

Posting Komentar untuk "Indiva Luncurkan Paket Hemat Untuk Perpustakaan "