Widget HTML #1

Pelatihan Menulis Cerpen Online, Sekaligus Donasi Palestina!



Mungkin di antara Sobat semua ada yang sangat ingin menjadi seorang penulis, dan ingin mulai belajar menulis. Sobat bisa bergabung dalam Pelatihan Kepenulisan Cerpen yang diselenggarakan oleh Filmi Media, alias www.fiksiislami.com berikut ini! InsyaAllah saya akan hadir bersama Rianna Wati untuk menjadi salah satu fasilitator dalam agenda kepenulisan ini. O,ya, pelatihan ini bersifat online menggunakan Zoom, jadi siapapun akan lebih mudah bergabung. Untuk mengikuti agenda ini, Sobat bisa berinfak sukarela, dan dana yang terkumpul akan disalurkan untuk bantuan kemanusiaan di Palestina dan dakwah literasi.

Asyik, kan ... selain belajar menulis, Sobat juga bisa donasi untuk Palestina dan dakwah literasi. Info detilnya, cek di bawah ini, ya!

* * *
PELATIHAN KEPENULISAN CERPEN

Aku ingin bisa menulis, tapi ... darimana mulainya? Banyak orang bisa menulis cerpen dengan baik, tetapi kenapa aku tidak? Bisakah seseorang yang tidak punya bakat bisa menulis cerpen dengan bagus? Bagaimana sih, cara menulis cerpen itu?

Hai, Sobat Filmi. Menjawab berbagai pertanyaan di atas, Redaksi Filmi akan menggelar PELATIHAN KEPENULISAN CERPEN, terbuka untuk umum. Silakan dicatat pelaksanaannya:
Ahad, 19 November 2023
Jam 08.00-11.30 WIB

Pemateri:
1. Afifah Afra (Pimred Filmi, Penulis, Direktur PT Indiva Media Kreasi)
2. Rianna Wati (Redaktur Cerpen Filmi, Penulis, Dosen FIB UNS)

Pelatihan dilakukan secara online menggunakan Zoom.
Infak suka rela ya, dan infak yang terkumpul akan disalurkan untuk bantuan kemanusiaan di Palestina dan dakwah literasi.


Diselenggarakan oleh Redaksi Filmi




Posting Komentar untuk "Pelatihan Menulis Cerpen Online, Sekaligus Donasi Palestina!"