Ini Dia, Tempat Jual Mobil Sedan Terbaru! Lengkap, Hanya di Seva.id

Sedan Vios (foto: seva.id)
Pertama kali diproduksi, kendaraan roda empat bermesin atau yang lebih dikenal sebagai mobil ini memang sudah banyak mencuri hati masyarakat. Hingga sekarang ini, ada berbagai macam inovasi yang ditawarkan oleh produsen kendaraan tersebut.

Umumnya, memang mobil memiliki lebih banyak keunggulan jika dibandingkan dengan motor. Mulai dari kapasitasnya yang terbilang luas, sehingga bisa memuat lebih dari satu penumpang, sampai jika melihat dari segi fitur-fitur unggulan lain yang disematkannya. 

Semakin kesini, seri mobil yang dikeluarkan ke pasaran kian beragam. Namun satu jenis mobil yang penjualannya sangat tinggi adalah sedan. Jika melihat merk, produsen yang mengeluarkan tipe kendaraan ini sangat banyakJual mobil sedan terbaru inovasinya juga kian cepat.

Dari segi tampilan yang anggun, begitu juga mesin yang disisipkan pada jenis mobil sedan, pastinya membuat konsumen tidak akan kecewa saat membelinya. 

Namun selain jenis sedan, sebenarnya mobil sendiri dibagi atas beberapa tipe, berikut ini yang harus Anda ketahui agar tidak salah memilihnya, yaitu:
Daihatsu Copen, contoh mobil convertible (foto: seva.id)

Mobil convertible 
Mobil yang satu ini, sesuai dengan namanya, memiliki fiture convertible, yaitu bisa dengan mudah dibuka tutup pada bagian atapnya sesuai dengan selera. Hanya saja, jika melihat dari segi kapasitas, muatan kendaraan tersebut memang sangat terbatas, hanya bisa digunakan oleh 2 hingga 4 orang penumpang. Tampilannya cantik membuat banyak orang tertarik membelinya. Namun jika melihat dari segi harga, memang tergolong mahal.

Mobil Couple
Seri ini ditawarkan untuk kendaraan pribadi, karena kapasitasnya yang sangat terbatas. Ukurannya kecil, membuat bagian pintunya hanya ada dua buah. Beberapa seri tidak dilengkapi dengan adanya jok penumpang, sehingga hanya bisa digunakan oleh 2 orang. Namun, sebagian di antaranya juga ada yang dilengkapi dengan 2 buah jok penumpang, jadi kapasitasnya hanya untuk 4 orang.

Mobil Hatchback 
Tipe mobil yang satu ini memiliki ciri khas yaitu bagian kabin yang menyatu dengan bagasi kendaraan. Jenis kendaraan hatchback memiliki 5 buah pintu, di mana 4 pintu khusus digunakan untuk penumpang, sedangkan 1 di antaranya adalah untuk bagasi.

MPV atau mini van, seperti namanya kendaraan yang satu ini memang memiliki model Van namun dengan ukuran yang lebih kecil. Meski begitu, tetap bisa digunakan untuk memuat banyak penumpang, inilah mengapa ia lebih dikenal sebagai kendaraan keluarga.
Tipe mobil SUV (foto: seva.id)

SUV
Tampilan utama dari kendaraan SUV memang lebih gahar dibandingkan dengan yang lainnya. Itulah mengapa ia dikenal sebagai Sport Utility Vehicle, sangat cocok untuk kebutuhan touring. Desain SUV juga difungsikan untuk mengangkut lebih banyak penumpang di dalamnya

Station Wagon
Kendaraan yang difungsikan untuk mengangkut barang dalam jumlah banyak, karena itu, desain atapnya tergolong panjang dan luas sebagai kargo.

Jual mobil sedan terbaru dan 6 tipe mobil lainnya, temukan di seva.id!


1 komentar untuk "Ini Dia, Tempat Jual Mobil Sedan Terbaru! Lengkap, Hanya di Seva.id"

Comment Author Avatar
Jualan sedan mbak?

Mohon maaf, karena banyak komentar spam, kami memoderasi komentar Anda. Komentar akan muncul setelah melewati proses moderasi. Salam!