Widget HTML #1

Cinta Suci Adinda

Gambar Produk Gambar Produk 2
Promo
Rekomendasi
Stok Ada
Rp 75.000 Rp 55.000

Cinta Suci Adinda adalah salah satu novel saya yang pernah diterbitkan berbagai penerbit. Pertama kali, novel ini diterbitkan oleh Mizan dengan judul Cinta Adinda. Lalu diterjemahkan dalam bahasa Malaysia oleh Pelangi Books dengan judul Kasih Adinda. Sejak tahun 2019, buku ini diterbitkan oleh Indiva Media Kreasi. Proses kreatif penulisan Cinta Suci Adinda bisa dibaca di sini.


SINOPSIS:

Adinda ditangkap polisi? Siapa yang bisa percaya kabar itu? Adinda perawat lugu dan berhati selembut sutera. Tak mungkin dia terlibat dalam kriminalitas. Apalagi, tuduhan yang dilayangkan padanya sungguh tak masuk akal: menculik Brata Kusuma, sang penderita skizofrenia yang tak lain adalah mantan majikannya.

Pria itu bagai mutiara bagi Adinda, selalu dirawat dan dijaga. Irham, dokter jiwa ternama itu menyaksikan dengan mata kepala sendiri, betapa besar pengorbanan Adinda untuk Brata Kusuma. Rasanya mustahil dia menjadi aktor di balik penculikan Brata Kusuma.

Irham memang tak percaya gadis selugu Adinda terlibat kasus pelanggaran hukum, namun di saat bersamaan, Irham mendapati hubungan yang janggal antara Adinda dan Brata Kusuma. Ya, sebuah interaksi aneh. Tak lagi sekadar hubungan pasien dan perawatnya.

Dokter Irhamudin Prasetya semakin terbebat ketidakmengertian. Bukan sekadar karena kelit kelindan kehidupan yang kian sulit dicerna, namun juga dirinya yang akhirnya menyadari, bahwa daya tarik Adinda telah membuatnya pria terhormat seperti dirinya, justru jatuh pada gadis sederhana yang jauh dari standar idealnya.

Cinta Suci Adinda merupakan novel yang bertutur tentang loyalitas, totalitas dan kesederhanaan yang menawan dari seorang perawat bernama Adinda.

Selain Cinta Suci Adinda, sebuah novelet cantik berjudul Oikos pun dipersembahkan Afifah Afra dalam buku ini. Sebuan novelet dengan latar belakang peristiwa kebakaran hutan di Sumatera beberapa waktu silam.

Selamat membaca!

Judul: Cinta Suci Adinda
Penulis: Afifah Afra
Tebal: 368 hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
Penerbit: Indiva Media Kreasi

Dapatkan paket buku istimewa HANYA DI SINI.
Pesan Sekarang